Brilio.net - Ketika mencintai seseorang maka tentu harapan yang muncul adalah cinta terbalas, dan akhirnya bisa bersama-sama menjadi pasangan yang harmonis dan saling mencintai satu sama lain.

Namun, tak semua yang kamu harapkan bisa menjadi kenyataan, begitu juga cinta. Ketika mencintai seseorang, kamu juga harus ada usaha untuk menunjukkan kepada dia bahwa mencintai dengan sepenuh hati, hingga dia bisa benar-benar merasakan rasa cinta yang kamu berikan.

Tak sedikit ungkapan rasa cinta berujung dengan balasan cinta yang sama, dan banyak juga yang rasa cintanya tak berbalas atau bertepuk sebelah tangan. Seperti beberapa kumpulan chat tanda kalau cinta tak berbalas yang tersebar di berbagai media sosial.

Nah kamu ingin tahu bagaimana isi chat dari orang yang cintanya tak berbalas? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/3), ini dia kumpulan chat cinta yang tak berbalas dan ngenesnya bisa bikin kamu mau ketawa sekaligus kasihan.

1. Kalau ini sih bukan cuma kode, tapi sudah benar-benar disuruh mundur secara telak.

Loading...

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Memang dijawab sih ungkapannya, tapi kok itu pesan yang diteruskan ya?

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

3. Kalau sudah seperti ini tahu kan harus ngapain?

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

4. Meski sudah tahu nggak dapat balasan untuk rasa cintanya, perjuangan cowok ini nggak kenal rasa malu sih.

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Walau kalau sudah begini mending mundur teratur sih.

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

6. Nah lho karena nggak dijawab, jadi jawab sendiri deh ya.

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehnjir

7. Sepertinya perjuangan untuk dapat rasa cintanya sudah berakhir deh.

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehnjir

8. Kalau begitu sudah jelas, kalau kamu bukan masa depan yang dia harapkan ya.

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Nah lho padahal awalnya sudah percaya diri banget tuh, berujung ngenes deh.

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

10. Wah kalau begini sudah jelas nggak akan bersatu, jadi mending sadar diri untuk mundur deh.

chat ngenes cinta nggak berbalas Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak