Brilio.net - Aktivitas yang padat sampai nggak ada waktu buat istirahat, kadangkala bikin kepala pusing. Apalagi kalau banyak tugas yang menumpuk dan harus selesai cepat, kebayang banget deh gimana stresnya.

Tapi sibuk dengan berbagai macam kegiatan itu nggak selamanya buruk. Dengan menyibukkan diri melakukan hal yang berguna, akan membuat dirimu lebih produktif. Jangan sampai seperti deretan orang berikut.

Entah karena gabut atau memang nggak ada kerjaan lain, potret orang berikut ini kurang kerjaan abis. Aksi mereka terlalu nyeleneh dan bikin geleng kepala.

Biar makin greget, mending pantengin ulasan berikut yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Selasa (23/3).

1. Ya ampun kayaknya kurang kerjaan banget ya guys. Mending motongin kuku semut sekalian.

Loading...

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Siapa nih yang suka kurang kerjaan seperti orang ini? Ayo ngaku aja!

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Kelakuan warganet di waktu kosong, bikin karya dari kudapan.

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@bintangforza

4. Buang-buang waktu aja~

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

5. Duh, kalau pengin nonton YouTube mending di rumah aja, daripada tiduran di tengah jalan.

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@CrazyinINA

6. Yang penting yakin dan berusaha.

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@CrazyinINA

7. Buat apa sih ngumpulin potongan kuku? Buat jadi koleksi ya!

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

8. Selain nggak ada kerjaan, kesabaran dan ketelitian sangat diuji sekali di sini.

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@NotMyJob

9. Kalau ada yang susah, kenapa harus yang mudah?

kurang kerjaan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real