Brilio.net - Semua orang bisa masak, akan tetapi nggak semua orang bisa memasak dengan benar. Terutama buat orang yang jarang masuk ke dapur, pasti bingung harus memulai dari mana.

Bicara tentang memasak, ternyata banyak keanehan yang terjadi saat melakoni aktivitas itu. Salah satunya adalah ketika masak telur. Selalu ada hal unik yang bisa bikin geleng kepala. Seperti deretan foto berikut, aksi nyeleneh orang masak telur di dapur ini benar-benar ajaib.

Ada yang menggoreng dengan oli motor, memasak putih dan kuning secara terpisah, dan menggoreng tanpa teflon. Biar nggak penasaran, mending langsung saja simak ulasan lengkap berikut. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Jumat (12/3), ini dia 10 aksi nyeleneh masak telur bikin senyum kecut.

1. Siapa yang pernah masak telur langsung dari kompor? Kalian memang juara! Wkwkwk.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@cursedcorner

2. Begini hasilnya kalau masak telur di tengah badai salju. Telurnya otomatis membeku lho.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

3. Waduh, ini jenis telur apa ya guys? Kok bisa kuning telurnya banyak begitu.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

4. Jago banget nih yang masak, putih telurnya bisa di tengah.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Kalau yang satu ini lebih ke apes, karena kuning telurnya cuma tersisa sedikit.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Kayak mirip mukanya Ultraman nih.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Lha, kuning telurnya pergi ke mana ini guys?

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@kawankomedi

8. Goreng telur ala anak kos di akhir bulan wkwkwk.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@yukngakak.id

9. Bentuknya jadi lebih mirip kue cucur daripada telur.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Ada nggak nih yang masak telur hasilnya seperti ini?

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Mateng sih, tapi habis itu sakit perut gara-gara digoreng pake oli.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Duh, serem banget! Hati-hati meledak guys.

aksi nyeleneh masak telur © Instagram

foto: Instagram/@yukngakak.id