Brilio.net - Kendaraan roda dua atau motor sering jadi opsi praktis melakukan perjalanan. Kalau macet bisa nyelip, betul nggak? Namun memang, motor nggak bisa memuat banyak orang. Buat boncengan aja cukup dua orang dewasa.

Perkara boncengan ini orang harus melakukan dengan benar dan mematuhi aturan lalu lintas. Jangan sampai berboncengan melebihi kapasitas seharusnya atau melanggar aturan, seperti nggak pakai helm, posisi duduk nyeleneh, dan lain sebagainya. Semua demi keselamatan sampai tujuan.

Namun, ada lho orang-orang yang berboncengan dengan cara absurd. Penasaran? Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/3), ini dia kumpulan momen boncengan absurd yang bikin kamu mikir dua kali ketika melihatnya.

Eits, deretan potret ini nggak untuk ditiru lho, ya. Selalu hati-hati di jalan, Sobat Brilio!

1. Karena harus bonceng empat, yang depan jadi aneh tuh posisinya.

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@scooter.pict

2. Yang depan pegal nggak, ya?

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Waduh, itu duduknya sudah di ujung banget.

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobl*ganunfaedah

4. Harus banget tuh kakinya sampe naik ke depan?

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

5. Kira-kira cara naiknya gimana, ya?

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Mungkin lagi ada masalah, ya. Pantes, jauh banget duduknya, tuh.

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

7. Kan yang tengah bisa hadap depan juga, kenapa harus hadap belakang, sih?

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

8. Yang lagi dibonceng ini pasti tenaganya kuat banget, deh.

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

9. Nah ini keahlian ibu-ibu, walau kondisi nggak memungkinkan, tetap bisa lho dibonceng posisi miring.

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

10. Waduh, yang dibonceng di depan kasihan juga, ya.

momen absurd pas boncengan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegobl*ganunfaedah

(brl/tin)

(brl/tin)