Brilio.net - Sepeda motor adalah salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan saat ini. Sepeda motor sebagai satu alat transportasi yang simpel karena ukurannya yang cukup kecil sehingga bisa melewati jalan pintas meskin jalan kecil sekalipun.

Selain itu, sepeda motor juga menjadi alat transportasi yang bisa digunakan untuk dua orang yang saling berboncengan. Sehingga selain simpel, motor juga bukan alat transportasi yang egois.

Namun karena tingkat kreativitas yang cukup tinggi dari orang Indonesia, kegiatan berboncengan bukannya hanya sekadar untuk membonceng teman atau pasangan dimotor. Aktivitas boncengan juga bisa dijadikan jokes lucu yang bisa membuat tertawa.

Seperti jokes gaya berboncengan yang sesuai dengan status percintaan yang lucunya bahka bisa bikin jomblo ketawa ngenes. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @bikerhits, Rabu (17/6), ini enam gaya boncengan motor yang lucunya mengelitik perut.

1. Benar kata orang, kalau sedang jatuh cinta, dunia itu serasa milik berdua.

Loading...

boncengan cinta Instagram

2. Siapa nih yang lagi PDKT, tapi si doi kalau lagi jalan atau boncengan malah jaga jarak? Sabar ya.

boncengan cinta Instagram

3. Lah kalau LDR kan bisanya video call, kecuali pas lagi ketemu, tapi si dia sudah berubah, baru deh berjarak boncengannya.

boncengan cinta Instagram

4. Waduh, tapi zaman sekarang kebanyakan ngakunya "temen," tapi romantis abis deh.

boncengan cinta Instagram

5. Wah jomblo memang kreatif dan beda, mungkin efek dari pikiran yang sedih menunggu kekasih.

boncengan cinta Instagram

6. Ini adalah zona paling menyedihkan yang pernah ada sih, bener nggak?

boncengan cinta Instagram