Brilio.net - Momen makan bukan sekadar isi perut, melainkan juga perayaan sebuah pencapaian. Namun terkadang momen ingin makan sesuatu bisa saja gagal terlaksana karena satu dan lain hal.

Ketika gagal menyantap makanan yang diidam-idamkan, ada beberapa orang yang mencoba membuat makanan itu sendiri di rumah. Sayangnya, tampilan makanan ini bukannya indah, malah tampak seperti terlalu memaksakan.

Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/3), ini dia kumpulan potret tampilan makanan yang maksa banget dan bisa bikin tepuk jidat pas melihatnya.

1. Padahal telur kan satu butirnya hanya Rp 2.000.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@memengakak123

2. Ketika pengen banget makan ikan goreng, tapi adanya cuma tempe, ya apa boleh buat deh.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@memengakak123

3. Kalau mau makan burger, tapi nggak ada uang dan cuma ada nasi telor, ini bisa menjadi rekomendasi.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

4. Waduh ini bener "pizza" versi ekonomis sih, cuma membutuhkan saus dan kerupuk.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@maymooz

5. Kurang kecap nih, biar mirip gurame bakar beneran.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngemismemereceh

6. Sayur beningnya benar bening sih kalau ini.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

7. Itu kayaknya gambar lele yang suka muncul di karung beras, deh.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

8. Kira-kira itu ikannya direbus apa digoreng ya?

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@masyudhii

9. Wah, harusnya lampu ikannya nyala tuh, biar menambah pengalaman ketika makan.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Twitter/@devinelee

10. Ini cocok buat yang pengen merasakan burger dengan tekstur renyah dan garing.

makanan dengan tampilan yang maksa banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh