Brilio.net - Chatting atau bertukar pesan melalui perangkat digital hampir dilakukan setiap orang baik tua maupun muda. Hadirnya fitur chat di perangkat smartphone bikin momen komunikasi dengan orang terdekat seperti teman jadi lebih mudah dan praktis dilakukan.

Seperti ketika ingin main tebak-tebakan dengan teman, kini nggak harus repot bertemu, tapi bisa bermain tebak-tebakan bersama teman cukup lewat chat. Meski lewat chat, momen tebak-tebakan juga tetap asyik kok.

Tak biasa, tebak-tebakan lewat chat ini endingnya malah nyeleneh dan beda dari yang lain, karena tebak-tebakan ini seperti hasilnya tak berujung. Mau tahu seperti apa momen tebak-tebakan sama teman lewat chat? Dilansir brilio.net dari Instagram @kocak_bareng2 pada Rabu (24/03), bikin ikutan capek mikirin jawabannya.

1. Waduh, kok ikutan bingung ya mau jawab apa?

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@kocak_bareng2

2. Kok bisa kepikiran ya bikin pertanyaan kayak begini.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto:Instagram/@kocak_bareng2

3. Nah lho, temennya emosi tuh sama tebak-tebakannya.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

4. Lah kalau itu kan memang beda orang kali.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

5. Gara-gara bahas ikan kembung sepertinya salah satunya jadi lapar tuh.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

6. Sepertinya agak nggak nyambung sih ini tebak-tebakannya.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

7. Lah berujung emosi tuh, padahal awalnya sudah bahagia tuh.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

8. Sepertinya habis ini ada perang dunia nih.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

9. Waduh harus ekstra sabar ya kalau punya teman seperti ini.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

10. Nah lho jadi ngegas kan tuh temannya.

chat tebak-tebakan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2