Brilio.net - Di zaman yang serba canggih ini, smartphone menjadi salah satu alat atau perangkat yang perkembangan teknologinya sangat pesat, maka dari itu manusia sebagai pengguna smartphone dituntut ikut berkembang juga, salah satunya dalam skill berbahasa asing, karena banyak istilah dalam smartphone menggunakan bahasa asing.

Salah satu manfaat lain dari pandai menggunakan bahasa asing yaitu, agar nggak pusing ketika berhadapan atau chat dengan orang yang menggunakan bahasa asing. Menguasai bahasa asing memang nggak mudah bagi sebagian orang, maka dari itu saat menggunakan bahasa asing dan dikoreksi oleh orang lain, kamu harus bisa menerima dan belajar dari koreksi itu.

Meski begitu, pada kenyataannya berbeda, karena masih banyak orang yang chat menggunakan bahasa asing tapi salah, ketika dikoreksi bukannya menerima, tapi malah balik marah atau bahasa kerennya saat ini adalah, malah ngegas.

Ya, kini mulai muncul beberapa obrolan orang yang salah ketika menggunakan bahasa asing, namun bukannya berterima kasih ketika dikoreksi, melainkan malah balik ngegas.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/3), ini dia kumpulan chat lucu orang salah pakai bahasa asing tapi balik ngegas atau malah ngotot dan pasti bikin yang lihat ikutan kesal.

Loading...

1. Lah dikasih tahu yang benar malah nggak terima.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarichatwa

2. Sudah dia yang salah, malah orang lain lagi yang harus ngertiin dia.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

3. Waduh fans sepak bola baru nih, masa offside jadi offset.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

4. Yang salah kok malah diikuti sih.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

5. Ya memang konsepnya bukan seperti itu sih, yang bener itu ya lemon tea.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

6. Susah sih memang kalau menghadapi orang yang lagi galau, serba salah.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

7. Untung walau ngegas tapi sambil memperbaiki kesalahannya.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarisosmed

8. Waduh sejak kapan ya arti black market jadi pasar malam? Dari fungsi saja beda jauh lho.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Instagram/@62ketawa

9. Nah lho kena omel teman deh gara-gara salah bedakan antara morning dan sunday.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Instagram/@62ketawa

10. Waduh sejak kapan sunmori dan touring artinya sama, mending buka kamus deh daripada malu.

chat bahasa asing salah tapi ngotot Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2