Brilio.net - Sekarang ini kalau mau kenalan dengan orang bau nggak sesulit zaman dulu. Orang bisa berkenalan dengan hanya bermodalkan smartphone yang sudah terinstall beberapa aplikasi media sosial di dalamnya.

Dengan media sosial, berkenalan cukup melakukan chat ke orang baru. Namun, ketika berkenalan dari media sosial juga kamu harus teliti untuk meminimalisasi kesalahan saat momen perkenalan.

Namun, tentu sesekali akan melakukan kesalahan atau ketidaktelitian sehingga bisa salah. Seperti beberapa potret chat orang yang salah paham saat momen berkenalan dengan orang baru.

Penasaran bagaimana isi chat salah paham ketika lagi kenalan dengan orang baru? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/3), ini dia kumpulan chat salah paham ketika berkenalan dengan orang baru, dan bisa bikin kerutin dahi orang yang melihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, pas nyebutin nama kurang detail tuh, jadi salah paham kan.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Nah lho, sudah terlalu PD di DM cewek di Instagram, ternyata cuma mau promosi asuransi tuh.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

3. Nah lho, ciri-ciri jomblo aku yang pengen cepet dapat pacar, tapi nggak teliti pac cari kenalan baru nih.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

4. Ketahuan deh sering ajak kenalan cewek lewat media sosial.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

5. Makanya kalau ajak kenalan orang itu jangan saat jam tidur ya.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

6. Nah kan, jadi salah nama deh. Atau jangan-jangan salah ajak kenalan nih? Jadi salah nama deh.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@relationshipchat_wa

7. Salah paham deh karena yang digombalinnya gak ngerti kalau lagi digombalin.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

8. Kesalahpahaman ini pasti bikin malu dan nggak jadi kenalan deh.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Auto kabur nih kalau momen perkenalannya kayak begini.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

10. Lah langsung kabur deh itu kayaknya.

chat salah paham saat kenalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2