Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, kayaknya nggak mungkin kalau kamu hidup tanpa bantuan orang lain. Kamu harus berhubungan dan saling berkomunikasi. Hal ini bakal berguna saat sedang diterpa permasalahan nih. Kamu bisa minta pertolongan saat sedang kepepet.

Karena rasa saling membutuhkan inilah biasanya kamu memulai pertemanan. Selain saling membutuhkan, teman juga menjadi orang yang akan menghibur kamu dalam berbagai kesempatan. Punya teman yang humoris bakal bikin hidup makin berwarna nih.

Tapi ada juga tipe teman yang saking humorisnya malah bikin kamu geli-geli jengkel nih. Apalagi kalau humornya udah sampai di percakapan via media sosial nih. Kadang percakapannya berujung balasan yang nyeleneh dan bikin tepuk jidat.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @ngakakkocak, Rabu (3/3), berikut chat lucu balasan nyeleneh teman yang bikin senyum tipis.

1. Begini nih kalau kamu nanya sama temen kamu yang jago marketingnya.

Loading...

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

2. Lah punya temen kepedean banget gitu ya, memang ngeselin sih.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

3. Cerita aja belum udah dipotong kayak gini ya gimana nggak emosi.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

4. Baru tahu nggak sih kalau ternyata Teletubies merah namanya Heri.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

5. Memang begini kalau punya teman yang nyeleneh abis. Suka nggak kira-kira jawabannya.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

6. Mau ngeluarin temen dari grup aja pakai harus pantun dulu.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

7. Hmm, masalah tertekan aja jadi saling ngegas dan salah paham nih.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

8. Perkara bahasa Inggris bikin ribut nih, mending bahasa Indonesia aja deh.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

9. Ya emang kayak angklung, tapi bukan angklung juga kali.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak

10. Aduh kalau kayak gini bingung untuk balesnya nih.

chat lucu balasan nyeleneh teman © 2021 instagram.com

chat lucu balasan nyeleneh teman-© 2021 instagram.com/@ngakakkocak