Brilio.net - Dahulu sepeda lebih sering dijadikan sebagai transportasi untuk berpindah tempat. Sebab kendaraan di masa itu seperti motor dan mobil terlalu mahal untuk dimiliki. Namun kini saat semua orang menggunakan motor, sepeda lebih sering dimanfaatkan sebagai alat olahraga.

Seperti beberapa tahun kemarin, bersepeda menjadi tren di kalangan masyarakat. Olahraga yang mengandalkan kekuatan otot kaki itu menjadi kegiatan rutin setiap pagi pada hari.

Bicara soal sepeda, sama seperti kendaraan lainnya, sepeda juga perlu diparkir ketika berhenti di suatu tempat. Gedung atau kantor pada umumnya juga menyediakan tempat parkir khusus sepeda.

Nah tapi ada yang absurd dengan cara orang parkir sepeda berikut ini. Aksi nggak biasa saat memarkirkan sepeda ini dijamin bikin kamu senyum tipis. Mau tahu lengkapnya? Yuk simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (1/3).

1. Yah, gimana rangkanya nggak mau diambil kalau yang rantai cuma rodanya saja.

Loading...

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Sepeda yang satu ini patuh dan rapi abis pas parkir.

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Apes banget, baru ditinggal sebentar. Balik-balik tinggal kerangka sepeda aja yang tersisa.

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

4. Siapa tuh yang parkir di atas kabel? Kok bisa sampai sana ya?

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

5. Gara-gara desain sepedanya antimainstream, terpaksa parkir di luar dan cuman bisa disandarin ke pagar.

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

6. Nah kena deh! Makanya jangan parkir sembarangan, jadi nggak bisa dipakai lagi kan?!

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

7. Ada-ada kelakuan warganet!

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Biar tetap aman dan bersih, dililit pakai plastik wkwk.

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@syitreceh

9. Yah, ini sih diangkat sedikit juga udah raib.

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/cursedcorner

10. Udah parkir di tempat mobil, eh pakai digantungin segala.

cara absurd parkir sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner