Brilio.net - Momen paling miris itu biasanya saat nggak punya duit. Ya, meskipun nggak semua bisa dibeli pakai uang, tapi semua butuh uang. Jadi memang nggak bisa dimungkiri momen paling nggak enak waktu lagi bokek.

Apalagi pas mendekati akhir bulan, otak mau nggak mau muter cara supaya bisa bertahan hidup sampai ke depannya. Mulai dari pinjem sama teman atau numpang sana-sini.

Seperti potret lucu orang nggak modal berikut. Karena satu dan lain hal, deretan orang ini berusaha gimana caranya agar bisa terpenuhi keinginannya. Kira-kira kamu pernah melakukan beberapa di antaranya nggak?

Biar makin jelas, simak ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Sabtu (27/2).

1. Misi... Misi... Mau numpang masak air dulu ya. Kebetulan listrik di rumah belum dibayar.

Loading...

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Nah kan ketahuan lagi numpang wifi orang.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

3. Terserah deh mau diliatin, yang penting bisa selfie bareng.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Mau ketemu teman-teman, tapi nggak ada motor. Numpang sama truk di belakang boleh kali ya.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Ini sih bukan bantuin, yang ada malah nyusahin.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Sudah terlanjur ngantuk berat, numpang tidur di atas halte dulu kali ya.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Yang penting bisa ketutup bolongnya, hehehe.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Komunitas Orang Susah

8. Yah, begini deh kalau cuma punya motor satu tapi yang pengin numpang banyak banget.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Hayo ngaku, siapa yang pas sekolah suka numpang mobil ini?

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Berhubung belum bisa beli air galon, sementara nampung dari tetesan air kulkas wkwkwk.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

11. Waduh, kok betulin mobil pakai semen sih?

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Cuman numpang badan aja, bantuinnya nggak.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Silakan yang mau pakai wifi gratis, tapi siap-siap aja sama passwordnya!

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

14. Duh, gara-gara nggak modal jadi nggak sesuai ekspektasi kan?

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

15. Bisa sih... Bisa mati kalau gitu.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

16. Kalau haus minum air galon bang. Jangan air kamar mandi diminum juga.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Ketemu anjing di jalan, eh pengin ikut numpang sekalian.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Ke warnet buat main game udah biasa. Ke warnet numpang ngerjain tugas, baru luar biasa.

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Cie... Ciee ada yang numpang nih~

orang nggak modal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id