Brilio.net - Setiap kendaraan pasti dilengkapi dengan kaca spion pada kedua sisi. Fungsinya tak lain membantu pengendara melihat ke arah samping kanan dan kiri pada saat berkendara. Tapi sangat disayangkan nggak banyak nih orang yang mengoptimalkan penggunaan kaca spion.

Seperti misalnya saat ingin menyalip, pengendara lupa tengok kaca spion dulu. Selain berbahaya, risiko kecelakaan sangatlah besar. Jadi sering-sering nengok spion deh.

Nah, masih bicara soal kaca spion, pernah nggak sih kamu melihat bentuk kaca spion yang lain daripada yang lain? Seperti spion menggunakan cermin rias, atau menggunakan spion mobil.

Kalau belum pernah lihat spion antimainstream, pas banget. Brilio.net sudah himpun dari berbagai sumber pada Kamis (25/2), 15 potret spion motor beda sendiri yang bikin cekikikan.

1. Spion di motor yang satu ini nggak cuman bisa lihat orang di samping kanan dan kiri. Tapi juga lihat kucing, semut, dan benda-benda kecil lainnya wkwk.

Loading...

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Kalau spion kecil tuh rasanya kurang mantap. Pengendara motor ini lebih suka pakai spion mobil truk nih.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Pantesan cermin di kamar hilang, nggak tahunya dipakai buat spion motor bapaknya.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Punten, itu kaca spion apa tumbuhan menjalar ya?

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Era serba teknologi membuat warganet 'sok ide' gunakan HP untuk spion.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Berhubung lupa pasang spion, untuk sementara pakai HP aja dulu.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Yakin aja dulu, urusan kelihatan apa nggak itu belakangan.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

8. Pantesan kayak ada yang aneh, nggak tahunya spion mobil yang dipakai.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Kepala nggak perlu ditengok buat lihat spion yang satu ini, cukup lirikan mata aja udah mantap!

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Waduh, mudah-mudahan aja lakbannya kuat ya. Kalau nggak bisa jatuh HP-nya.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

11. Puas banget nih kalau ngaca di spion kayak begini.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

12. Buat yang kurang puas sama spion motor ukuran sedang, yang satu ini mungkin bisa jadi inspirasi.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

13. Duh, ini jangankan manusia semut aja nggak kelihatan.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

14. Penasaran, kalau kaca spion sebesar itu kira-kira bawanya berat nggak ya?

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@onecak

15. Spion motor yang satu ini terlalu unyu, bikin gemas.

spion motor kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang