Brilio.net - Ada begitu banyak perdebatan receh yang kerap terjadi di media sosial. Persoalan cara makan bubur adalah salah satunya. Jika membahas perdebatan yang satu ini, selama ini netizen selalu terpecah menjadi dua kubu, yakni tim diaduk dan yang tidak diaduk.

Pada dasarnya, tidak ada masalah dengan kedua preferensi cara makan bubur tersebut. Namun yang pasti, masing-masing memiliki kekurangannya masing-masing. Misalnya saja, pada bubur yang diaduk tampilannya menjadi tidak estetik lagi. Sementara itu, pada bubur yang tidak diaduk, cita rasanya tidak akan sekaya jika bubur, kuah, dan topping tercampur merata.

Akan tetapi, tahukah kamu? Ternyata eh ternyata nih, cara makan bubur nggak cuma dua itu aja lho. Sejumlah orang ternyata juga punya cara makan bubur yang bahkan bisa dibilang 'sesat' dan nggak banget.

Nah, jadi penasaran kan sesesat apa aliran cara makan bubur yang dimaksud? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah potret cara makan bubur ala netizen +62, Selasa (9/2). Nyeleneh abis!

1. Tim bubur diaduk, angkat jari telunjuknya~

Loading...

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@adityadaniel

2. Makan pakai tangan langsung sih boleh-boleh aja, tapi nggak gini juga kali.

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@pennceeng

3. Sebuah cara antimainstream baru untuk makan bubur.

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@Indra_BiruMuda

4. Bubur lauk nasi atau nasi lauk bubur, nih?

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@zaaaja666

5. Pokoknya, topingnya harus sampai tumpah-tumpah.

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@xapiya

6. Diaduk atau nggak, nggak bakal jadi masalah.

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@yusufbgsaryoi

7. Poin minusnya: cucian jadi banyak.

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@sulistyoan

8. Udah kayak makan batagor atau siomay aja.

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@agungheryw

9. Yang lebih suka kalau kerupuknya dibuat lembek siapa aja nih?

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@hmdnisaaa

10. Demi konten, sengaja difoto dulu pas belum diaduk.

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@DPRD1210

11. Makan nasi campur mi mah udah biasa. Ini yang nggak biasa.

cara makan bubur © berbagai sumber

foto: Twitter/@zosanjunior7