Brilio.net - Barang elektronik seperti HP, laptop, powerbank, dan lainnya saat ini paling banyak digunakan. Barang itu dipakai untuk membantu kegiatan manusia. Saking seringnya dipakai, barang elektronik itu sampai harus diisi dua kali dalam sehari.

Untungnya setiap pembelian barang elektronik tersebut, terdapat alat charge untuk memulihkan daya agar bisa dipakai kembali. Saat mengisi daya alat tersebut, pastikan kabel sudah tertancap dengan benar. Jangan sampai seperti potret di bawah ini.

Entah karena kurang teliti atau gagal paham, momen lucu orang gagal nge-charge ini malah bikin tepuk jidat. Yuk simak ulasan brilio.net berikut seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/2).

1. Kayak gini aja terus, sampai sepuluh tahun juga powerbank-nya nggak akan keisi.

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Kelewat kreatif sekali warganet yang satu ini.

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@drama.sosialmedia

3. Inilah pentingnya baca manual book.

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@gumball_Jones

4. Nggak gitu dong konsepnya~

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Yang ini juga sama aja. Mentang-mentang itu powerbank solar.

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@IKnowICantSpel

6. Sejak kapan raket nyamuk listrik bisa buat nge-charge HP?

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@memengakak123

7. Kalau udah patah gini sih mending beli baru, ya nggak?

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Nathan_69_420

8. Siapa nih yang usil putusin kabel charger?

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@toolsoftheincomptnt

9. Mungkin ini yang dinamakan stop kontak zaman purba.

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Siapa yang pernah alami hal serupa?

gagal ngecharge elektronik © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Yeetus-Rice