Brilio.net - Manusia membutuhkan waktu tidur ideal sekitar tujuh hingga sembilan jam dalam sehari. Tentu saja jam tidur tersebut tidak bisa dipukul rata pada semua orang. Ini semua tergantung dengan kondisi badan.

Melansir dari Metro UK, Neil Stanley penulis buku 'How To Sleep Well' mengatakan kebutuhan tidur individu berbeda. Ia menganalogikan kebutuhan tidur dengan tinggi badan, yang mana setiap genetik orang berbeda.

Oleh karenanya kamu harus bisa mengatur waktu agar kesehatan tubuh terjaga. Jangan pula kurang tidur, kalau nggak mau mengalami hal seperti deretan orang di bawah ini.

Hm, kira-kira apakah itu? Berikut brilio.net himpun 10 potret orang ngantuk berat di kendaraan umum yang kocak abis, pada Kamis (11/2).

1. Kayaknya udah ngantuk berat, sampai pizza dijadikan bantalan kepala nih.

Loading...

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@subwaycreatures

2. Harus berangkat pagi ke kantor saat mata masih lengket emang tantangan banget!

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@subwaycreatures

3. Lifehack sederhana kalau kamu ngantuk berat pas di angkutan umum, wkwkwk.

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@recehqq.id

4. Cara cerdas saat tidur biar kepalanya nggak bersandar ke mana-mana.

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

5. Waduh, orang kalau lihat sekilas bisa salah sangka tuh.

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

6. Kadang kalau udah ngantuk berat, gerakan kepala suka nggak kekontrol. Tapi kalau pakai alat ini kayaknya nggak perlu khawatir deh.

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

7. Orang-orang butuh kacamata hitam buat tidur, perempuan ini cuma butuh rambut panjangnya saja.

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

8. Semoga aja ada yang baca dan bangunin mbaknya.

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@subwaycreatures

9. Masker pakai di mata check.

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

10. Oh ternyata ini fungsi dari sarung kursi di bus.

orang ngantuk berat © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign