Brilio.net - Waktu luang memang paling asyik jika diisi dengan bermain. Kegiatan yang seru itu tak hanya sekadar menghibur, tapi juga membantu pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Selain itu bermain juga bisa membentuk daya imajinasi anak, lho.

Oleh sebab itu di sela-sela kegiatan belajar, anak juga perlu diselingi bermain. Kegiatan ini bisa dilakukan dalam bentuk apapun dan di mana saja. Ada yang bermain di luar seperti taman atau wahana bermain. Ada juga yang bermain di rumah dengan menggunakan alat seperti mainan.

Ada banyak alat permainan yang bisa dipakai, mulai dari boneka sampai action figure pun tersedia di pasaran. Desain dan bentuknya juga beragam dan bagus, tapi berbeda dengan mainan yang satu ini.

Bentuknya yang absurd dan antimainstream, membuat orang senyum miris. Penasaran sama bentuknya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (4/2).

1. Kalau lihat dari bentuknya kira-kira ada yang tahu nggak guys ini mainan apa?

Loading...

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Itu bukan anjing ya, tapi kuda. Kayaknya harus belajar nama-nama hewan lagi deh.

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Jadi ini boneka Patrick atau Minion?

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

4. Lucu banget kan boneka Pikachunya? Tapi kok kayak ada yang aneh ya. Hem...

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

5. Kalau bentuk mainannya seperti ini kira-kira anak kecil bakal suka nggak nih?

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

6. Wow, sekarang kuyang ada versi mainannya lho.

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Marsha salah pergaulan deh nih!

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Kok Marsha jadi bengkak gitu? Jangan-jangan habis disengat tawon, hehehe.

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

9. Elsa kalau udah jadi tua, wkwkwk.

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: Liputan6.com

10. DIY mainannya boleh juga. Selain kreatif, juga boros bumbu dapur karena terbuat dari bawang dan sayuran lain.

mainan absurd senyum miris © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy