Brilio.net - Ketika sedang chat, baik dengan teman atau orang nggak dikenal, maka akan menghadirkan berbagai momen unik. Bisa jadi berantem lewat chat, atau malah sampai harus berbalas pesan singkat dengan orang sombong.

Ada dua tipe orang sombong ketika chat, yang pertama adalah sombong secara terang-terangan, dan satu lagi orang sombong tapi dengan cara yang halus agar nggak terlihat sedang menyombongkan apa yang dia miliki.

Tentu akan ada rasa jengkel kalau kamu harus chat dengan orang yang sombong secara halus. Seperti deretan chat lucu dengan orang sombong yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (18/3), berikut ini.

1. Waduh, kalau gitu mending pakai kendaraan pribadi dong, namanya naik ojol yang dapat driver-nya nggak bisa dipilih dong.

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Mau jemput naik motor aja panjang banget cerita mobilnya.

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

3. Iya deh, mungkin emang yang punya rumah itu rumahnya memang paling luas deh.

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

4. Semoga bener tas mahal ya bukan tas kualitas KW.

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Instagram/@satpam.ojol

5. Nah lho, yang sombong duluan siapa ya?

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

6. Mentang-mentang nilai bagus, malah minta turunkan nilai, diturunin beneran malah nangis nanti.

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarichatmahasiswa

7. Iya deh yang paling cantik dan glowing deh.

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

8. Harus dikasih tahu banget ya itu harga kacamatanya?

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

9. Kira-kira beli di Italia tuh nitip apa berangkat sendiri ya?

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

10. Kena skakmat deh tuh karena kebanyakan sombong.

chat orang sombong secara halus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2