Igun pun meminta tim untuk bekerja sama dengan Bunda Corla sebagai brand ambassador produk kecantikan. Presenter yang juga desainer ini mengungkapkan jika ia melakukan perjanjian kontrak dengan Bunda Corla selama 5 bulan secara profesional.

"Supaya teman-teman semuanya tahu. Dan kita itu bayar profesional. Kita kontrak bunda Corla itu selama 5 bulan," tuturnya.

Namun, niat baik Igun justru ditanggapi dengan komentar negatif. Ia dituding memanfaatkan momen viralnya Bunda Corla. Igun menceritakan jika kehidupan Bunda Corla jauh dari bayangan banyak orang. Nggak banyak yang tahu, Bunda Corla tinggal di rumah kontrakan dengan gaji pas-pasan.

"Aku minta ke Jerman, aku minta honor nggak sama mami? Nggak ada. Kenapa? Karena aku niat nolongin bunda Corla. Dia disana ngontrak, susah hidupnya. Gajinya cuma 2500," imbuh Igun.

Menambahkan, niat Igun memperkenalkan Bunda Corla kepada Maharani Kemala selaku pendiri brand kecantikan bersama Shandy Purnamasari, karena ingin wanita yang tinggal di Jerman tersebut memiliki kehidupan yang layak. Sehingga, Bunda Corla bisa hidup sejahtera.

ivan gunawan beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Kalian bayangin nggak? Kalau dia terkenal, dielu-eluin orang, tapi dia sendiri nggak punya uang untuk hidup. Seperti apa coba? Jadi kalau aku nih, aku bisa bilang, teman-teman terserah mau berkomentar apa terserah. Tapi yang jelas, niat aku memperkenalkan Corla ke Maharani Kemala, karena memang aku ingin Bunda Corla punya kehidupan yang layak. Dia bisa hidup sejahtera di negeri orang," ucapnya.

Kendati demikian, Igun tak akan memaksa Maharani Kemala untuk memperpanjang kontrak pekerjaan dengan Bunda Corla. Semua keputusan tersebut ia serahkan kepada pihak perusahaan. Pasalnya, niat Igun hanya sebatas agar Bunda Corla memiliki kehidupan lebih baik. Ia tak ingin memasuki ranah pribadi yang bukan urusannya.

"Tapi buat aku, setelah 5 bulan kita kontrak Bunda Corla, kalau ada brand-brand lain mau kontrak silahkan. Nggak ada masalah. Mami mau perpanjang kontrak Bunda Corla silahkan, mau mami sudahi 5 bulan juga silahkan. Semua itu kan keputusan ada di brand," pungkas Igun.

@toserba882 Klarifikasi Ivan Gunawan tentang bunda corla #corla suara asli - TOSERBA_882