Brilio.net - Ivan Gunawan dan Caren Delano sudah cukup terkenal di dunia hiburan. Selain sukses di dunia entertainment, keduanya juga sama-sama menggeluti dunia desainer. Menggeluti pekerjaan dibidang yang sama, tak heran jika keduanya saling mengenal bahkan bersahabat.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, baik Ivan Gunawan maupun Caren Delano tampak mengunggah momen kebersamaan mereka. Tak hanya itu saja, keduanya juga kerap mengunggah selfie bersama. Mereka berpose saling berdekatan wajah satu sama lain. Sekilas, nampak wajah keduanya memang begitu mirip.

Seperti yang diketahui, baik Ivan Gunawan dan Caren Delano memang melakukan 'permak' di beberapa bagian wajah mereka, seperti hidung, bibir, dan dagu. Yang membedakan adalah bentuk dan warna rambutnya. Kemiripan mereka disebut-sebut bak kakak beradik, namun mereka tidak sedarah. Keduanya memang telah bersahabat cukup lama, sehingga tak heran jika kedekatan mereka semakin terbangun.

Yuk, simak 11 potret bukti kemiripan Caren Delano dan Ivan Gunawan, dirangkum brilio.net dari Instagram @ivan_gunawan dan Instagram @carendelano pada Rabu (4/1).