Brilio.net - Sejak hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting kembali akur setelah 4 tahun perang dingin, keduanya tak lepas dari sorotan publik. Isu mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy pun semakin santer terdengar.

Mendengar hal ini, Ivan Gunawan, selaku sahabat yang juga pernah dijodoh-jodohkan dengan pedangdut kelahiran Depok itu memberikan tanggapannya. Pria yang akrab disapa Igun itu mengatakan dia ikhlas dan rela bila Ayu Ting Ting kini berpacaran dengan Boy William.

Dia bahkan menegaskan tidak cemburu sama sekali melihat kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William. Igun berharap Ayu segera menemukan jodohnya, agar tak selalu dikaitkan dengan dirinya yang tak tahu ujungnya.

jawaban igun ayu ting ting dijodohkan © instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Aku berharap Ayu ada jodohnya, daripada selalu dikait-kaitkan dengan aku yang nggak ada ujungnya," tuturnya dilansir dari merdeka.com pada Sabtu (17/12).

Nggak hanya itu saja, Igun juga mengaku tak ada hubungan spesial dengan Ayu. Dia menampik dengan keras isu cinta sejati yang dibuat warganet untuk dirinya dan Ayu. Pasalnya, selama ini Igun hanya sebatas teman dan rekan kerja saja.

jawaban igun ayu ting ting dijodohkan © instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Mau dekat dengan Boy William, atau dengan pria mana pun aku dukung. Nggak ada cinta sejati. Aku sama Ayu Ting Ting biasa aja," tegasnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang sudah lama dekat dengan Igun. Sebagai rekan sesama selebriti, keduanya beberapa kali disatukan dalam program TV. Karena itulah, mereka banyak menghabiskan waktu bersama baik saat syuting maupun di luar syuting.

Tak hanya membangun hubungan baik dengan Ayu, Igun juga tampak akrab dengan seluruh keluarga besar Ayu Ting Ting. Bahkan, dia cukup dekat dengan putri semata wayang pedangdut berusia 29 tahun tersebut.