Brilio.net - Sejak akhir tahun 2022, Ivan Gunawan diketahui tengah berada di Turki. Juri ajang pencarian bakat Indonesia's Next Top Model ini pun tuai sorotan usai pamer hidung diperban.

Banyak yang menduga jika ia baru saja melakukan permak hidung lewat operasi plastik di Turki. Postingan desainer berusia 42 tahun itu pun ramai diserbu dan menuai pro kontra netizen. Cuek, Ivan mengatakan hanya mengagumi diri sendiri setiap kali ber-swafoto.

"Jatuh cinta pada diri sendiri adalah rahasia pertama menuju kebahagiaan. Sama seperti saya mengagumi diri sendiri setiap kali saya memotretnya," tulis Ivan Gunawan di akun Instagramnya @ivan_gunawan pada Rabu (4/1/2023).

Sekarang tampil gemulai, ternyata Ivan dulu dikenal macho sebagai model coverboy majalah lho. Bahkan banyak yang menyebut Ivan muda mirip dengan pesepak bola Christiano Ronaldo.

Lantas perubahannya ini membuat heboh jagat maya. Lebih lanjut, intip 11 potret lawas Ivan Gunawan saat jadi model coverboy majalah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/1).