Brilio.net - Belakangan, nama Ivan Gunawan ikut terseret di tengah kedatangan Bunda Corla ke Indonesia. Hal ini diawali ketika Nikita Mirzani mengeluarkan isi hatinya di Instagram live. Di momen tersebut, Nikita terang-terangan menuding Ivan Gunawan dan pengusaha Maharani Kemala penyebab sikap Bunda Corla berubah.

Nikita menilai, sikap Bunda Corla dulu sangat apa adanya dalam menjalani hidup. Jauh berbeda sejak bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Penilaian tersebut yang kemudian menuding jika Ivan Gunawan memanfaatkan pamor Bunda Corla yang tengah viral.

Terkait isu yang ramai jadi sorotan, Ivan Gunawan pun memberikan klarifikasi. Lewat Instagram live bersama Maharani Kemala yang diunggah ulang akun TikTok, Igun sapaannya, mengaku tak memanfaatkan Bunda Corla. Justru sebaliknya, ia membantu Bunda Corla yang selama ini kesusahan tinggal di Jerman.

ivan gunawan beri klarifikasi © berbagai sumber

foto: TikTok/@toserba882

"Dia itu nggak punya apa-apa. Dia sedih di Jerman, hidupnya susah. Bantu mam tolong. Aku bilang seperti itu. Lalu tim bikin meeting. Tim di ms glow itu nggak mudah kontrak orang yang viral. Kenapa? Viralnya selesai, udah selesai gitu. Tapi aku yang mati-matian ngomong ke vita, ngomong ke karo. Makanya, aku sama mami langsung terbang ke Jerman," terangnya, dilansir brilio.net Kamis (19/1).