Brilio.net - Membina hubungan rumah tangga adalah level selanjutnya yang harus diarungi oleh manusia dewasa. Ketika sepasang kekasih sepakat untuk mengikat diri dalam hubungan suami istri, keduanya perlu menerima konsekuensi untuk hidup bersama sampai waktu yang tidak ditentukan.

Keduanya pun akan tinggal bersama dalam satu atap. Mulanya tempat tinggalnya cuma ngontrak, lalu punya rumah setelah giat bekerja dan menabung. Singkat cerita, pasangan ini pun akhirnya dikaruniai buah hati. 

Ketika bertambah anggota keluarga, sepasang suami istri ini pun resmi menjadi orang tua. Perlu daya yang lebih kompak lagi dalam mendidik, membesarkan dan mengayomi anaknya. Salah satu bentuknya adalah menyediakan kamar yang nyaman bagi sang anak.

makeover kamar anak TikTok

foto: TikTok/@ami_mentarie

Nah, buat kamu yang sudah punya niat mendesain sebuah kamar untuk sang anak, video berikut ini barangkali bisa dijadikan inspirasi. Melalui akun @ami_mentarie, kamu akan diperlihatkan potret pasangan suami istri yang sedang melakukan makeover sebuah kamar yang diperuntukkan sang anak.