Ini dia potretnya usai makeover. Instagramable abis, kan? Gubuk kayu itu diubah menjadi hunian bak villa lengkap dengan perabotannya. Pemilik akun sekaligus pemilik rumah ini membuat beberapa perubahan. Dinding kayu gubuk itu dicat berwarna putih agar terlihat estetik.

Selain itu, ia menambahkan vinyl untuk lantai. Agar makin nyaman seperti di rumah sendiri, ia mengisinya dengan berbagai perabotan, seperti sofa, meja kaca, lampu, hingga tanaman hias. Agar makin rapi, ia juga memberikan karpet pada lantai. Pemilihan perabotannya pun disesuaikan dengan tema pondok itu.

rumah kayu jadi instagramable © TikTok/@sy.biekah

foto: TikTok/@sy.biekah

Ia juga memberikan pintu agar aman. Bukan seperti gubuk lainnya, ia membuat desk agar dapat dipasang TV. Tak lupa pula dengan AC ruangan.

Gubuk sederhana itu pun disulap seperti ruangan villa yang estetik dan instagramable. Cocok buat bersantai selain di rumah, kan?

Warganet pun memuji makeover gubuk itu menjadi lebih cantik untuk dihuni.

"Walaupun sederhana tp akan indah ditangan yg tepat," kata @drivercantik59.

"Cantik," puji @izzaty_893.

"Cantiknyerrrr," kata @s.rini78.

"Cantik uiii," kata @farahazlen_.

@sy.biekah Replying to @Manusia Biasa asalnya rumah ni pondok dalam kebun..saya cat undercout putih dulu baru cat minyak warna grey..cara nak cuci saya tak pandai sebab saya main cat saja #fyp #berandatiktok #CapCut #fyp suara asli -