Brilio.net - Bagi para pasangan muda yang baru menikah, biasanya hunian menjadi salah satu prioritas karena rumah akan menjadi tempat untuk tinggal dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, rumah juga menjadi tempat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. 

Dalam memilih atau membangun sebuah hunian, biasanya para pemilik akan mempertimbangkan dengan matang mulai dari bahan baku, luasan, hingga interior ruangannya. Namun, terkadang para pemilik rumah juga kerap melakukan renovasi rumahnya agar terlihat lebih nyaman.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @rumaha_z. Ia memutuskan untuk merombak total area kamar mandi di rumah subsidi yang ditempatinya. Si pemilik rumah juga merombak kamar belakang rumah subsidi. Sebagian untuk dibangun kamar mandi, sementara sebagian lagi untuk memperluas area kamar utama.

makeover kamar mandi rumah subsidi jadi beda total © berbagai sumber

foto: TikTok/@rumaha_z

Di awal tayangan video, si pemilik rumah memperlihatkan kondisi kamar mandi bawaan developer. Menurutnya, area kamar mandi di rumah tersebut cukup sempit dan terlihat sangat kotor. Berangkat dari alasan tersebut, pemilik rumah pun memutuskan untuk merenovasi total kamar mandinya.

makeover kamar mandi rumah subsidi jadi beda total © berbagai sumber

foto: TikTok/@rumaha_z