Brilio.net - Mendesain rumah sesuai dengan seleramu pasti menyenangkan. Kamu bisa mengatur kamar tidur, kamar tamu, ruang keluarga, bahkan dapur sesuai dengan impian. Misalnya saja kamu pecinta barbie, maka kamu bisa menyulap rumahmu ala barbie.

Nah, kalau yang berikut ini inspirasi desain dapur vintage yang keren banget. Ingat nggak perlu beli perabot mahal, kamu bisa berkreasi dengan barang-barang yang sudah ada di rumahmu. Ini 15 inspirasi desain dapur vintage dirangkum brilio.net dari Pinterest, Selasa (13/8):

1. Nih buat jendela wastafel dan desain jendela dapurmu bisa kayak gini.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Pilihan lantai kayu juga menarik selain itu perabot jadul bikin makin vintage.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

3. Pilihan warna itu penting ya, kayak yang satu ini.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

4. Nih, keren!

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

5. Lampu gantung kayak gini juga bikin kesan vintage-nya makin dapet.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

6. Mewah sih tapi kesan jadulnya dapet kan?

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

7. Lihat deh perabot yang digunakan, jadul banget jadi kesan vintage-nya kerasa.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

8. Dindingnya bagus nih.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

9. Kaleng-kaleng bekas gitu kayaknya bisa kamu buat jadi perabot yang menarik.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

10. Lantainya lawas banget.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

11. Kulkasnya sengaja nih yang jadul.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

12. Ini juara deh desainnya.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

13. Sampai kipas anginnya aja milih yang jadul.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

14. Nah, kapan mau desain dapurmu sendiri kayak gini?

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net

15. Bisa manfaatkan kayu-kayu di rumahmu yang sudah nggak kepakai.

desain dapur vintage 1-15 © 2016 brilio.net