×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Desain kebun dalam rumah ini simpel dan sejuk, bikin yuk!

View Image

0

BRILIO » Rumah

17 Desain kebun dalam rumah ini simpel dan sejuk, bikin yuk!

Keterbatasan lahan tak harus membuat kita berhenti berkebun kan?

22 / 04 / 2016

Brilio.net - Di era serba minimalis sekarang ini, ruang hijau juga semakin menipis. Memang, keterbatasan lahan membuat gerak kita juga kurang bebas. Apalagi bagi kamu yang hobi tanam-menanam alias berkebun. Pusing pasti mikirnya. Penginnya sih rumah dikelilingi dengang tumbuhan biar makin adem. Bener nggak?

Tenang, kamu tidak perlu panik, kamu bisa kok melakukan gardening di dalam rumah. Bahkan tembokmu juga bisa dijadikan media tanam. Penasaran seperti apa inspirasi untuk lakukan hal satu ini? Yuk lihat foto-fotonya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari http://www.butterbin.com/, Jumat (22/4):

1. Tuh tinggal gantungin aja macam perasaan orang

indoor gardening  © 2016 brilio.net

2. Nah kan cuma ditempeling doan

Loading...

indoor gardening  © 2016 brilio.net

3. Lumayan nih nggak usah beli sayur

indoor gardening  © 2016 brilio.net

4. Lucu kan?

indoor gardening  © 2016 brilio.net

5. Tinggal pilih aja jenis tanamannya

indoor gardening  © 2016 brilio.net

6. Tuh ditembok juga bisa

indoor gardening  © 2016 brilio.net

7. Pakai tangga juga bisa

indoor gardening  © 2016 brilio.net

8. Lumayan bisa hemat untuk beli bawang merah

indoor gardening  © 2016 brilio.net

PENASARAN DENGAN DESAIN WAH LAIN?

KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    54%

  • Ngakak!

    15%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    15%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more