Brilio.net - Namanya juga hati siapa sih yang bisa menerka dalamnya seperti apa. Begitu juga dengan hati kamu. Meski kadang sudah tersakiti kayak apa juga kalau masih ada rasa tetap nggak mau melupakannya. Cieeee!

Nah, untuk menghibur kamu yang hatinya lagi terluka, mending kamu baca meme-meme lucu seputar hati ini. Dijamin bikin kamu ngakak sama baper sedikit deh. Yakin nggak percaya? Berikut 15 meme 'itu hati atau apa' yang dirangkum brilio.net, Jumat (22/4):

1. Cie yang udah teriris-iris masih ada rasa.

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: ngakakkocak

Loading...

2. Haha, jangan suka ilang-ilang dong!

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

3. Milihnya satu aja dong.

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

4. Wahaha, boleh juga.

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

5. Udah hancur lebur masih aja rasanya enak.

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

6. Maksa nih maksa.

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

7. Itu hati apa tempe goreng, udah baret-baret masih aja bertahan.

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

8. Yaelah!

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

9. Cie yang suka nyuekin televisi kalau habis dinyalain.

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

10. Sabar ya janur kuning.

revisi hati 1-16 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

Lucu banget nih! KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.