Brilio.net - Bantal kursi adalah salah satu aksesori wajib yang ada di rumahmu. Meski terkadang perannya dianggap sepele, tapi jangan salah pilih ya? Karena bentuk dan model bantal kursi yang tepat akan membuat rumahmu makin nyaman dan tentunya makin stylist.

Udah nggak zaman cuma pakai bantal kursi yang polos dan gitu-gitu aja. Saatnya kamu mengeksplor karaktermu melalui pilihan bantal kursi yang sesuai. Kan kalau nyaman yang untung kamu juga kan ya?

Langsung aja yuk, intip 15 model bantal kursi berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari Pinterest, Selasa (26/7). Dijamin kamu bakal suka pokoknya.

1. Tema buah kayak gini bikin rumah nampak lebih segar.

bantal kursi keren © 2016 brilio.net

Loading...

2. Pecinta tema klasik pas nih.

bantal kursi keren © 2016 brilio.net

3. Ada juga bantal untuk yang suka animasi.

bantal kursi keren © 2016 brilio.net

4. Atau tema emoji juga kece.

bantal kursi keren © 2016 brilio.net

5. Klasik dan elegan.

bantal kursi keren © 2016 brilio.net

6. Yang suka Inggris bisa nih.

bantal kursi keren © 2016 brilio.net

7. Penuh warna bikin makin ceria rumahnya.

bantal kursi keren © 2016 brilio.net

Keren banget kan? Pecinta seni wajib punya desain unik berikutnya.. KLIK NEXT