Brilio.net - Percaya atau tidak, mendengarkan gemercik air bisa mengurangi beban dan menyegarkan otak lho. Makanya banyak orang yang sehabis pulang kerja atau sekolah yang memilih langsung untuk mandi.

Nah, kalau kamu orangnya malas mandi malam-malam, gimana cara badan dan otak tidak merasa capek dan penat?

Salah satunya adalah dengan membuat air mancur mini dalam rumah. Tak perlu yang besar kok, seperti air mancur kebanyakan. Sediakan saja beberapa perkakas seperti mangkuk dan bebatuan dan jadilah air mancur yang bisa menjernihkan pikiranmu.

Berikut ini 15 ide air mancur mini terbaik seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Rumahku Istanaku, Sabtu (23/7):

1. Nih, pakai mangkuk dari bebatuan, cantik ya?

Loading...

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

2. Kalau yang satu ini pake ember kayu dan besi.

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

3. Wow, teko yang disusun juga bisa jadi air mancur keren lho..

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

4. Ngelihatnya aja udah seger nih..

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

5. Suara gemercik air yang mengalir emang bisa bikin hati adem.

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

6. Ditambah sedikit penerangan bisa makin cantik.

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

7. Anak-anak pasti suka nih lihatnya.

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

8. Terlihat sederhana tapi elegan ya?

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

9. Wah, ada gelembung air di atasnya.

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

10. Bisa dipasang di ruang kerja biar nggak stres.

air mancur mini rumah © 2016 brilio.net

Yang desain mini dan unik udah.. Mau desain unik tapi yang lucu abis? KLIK NEXT