1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Rumah
Nafilah 13 Desember 2017 23:53

10 Ide desain interior rumah ala Timur Tengah, simpel tak pakai ribet

Suasana rumah jadi makin ceria.

Brilio.net - Bosan dengan desain interior rumahmu? Nggak ada salahnya kalau sesekali kamu menggantinya. Tapi ini tidak total lho. Kamu bisa menata ulang properti rumah atau menambahkan beberapa properti baru yang sesuai dengan keinginanmu. Atau, kamu bisa memberikan corak suatu daerah di rumahmu biar ada nuansa yang bikin kamu nggak bosan.

Salah satunya menghadirkan nuansa Timur Tengah ke rumahmu. Tenang, nggak perlu bikin rumah ala Timur Tengah karena pasti mahal. Cukup dengan beberapa perubahan, kamu bisa membuat rumahmu berasa di Timur Tengah. Nah, berikut 10 ide desain rumah ala Timur Tengah yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/12).

1. Bukan berarti harus sama dengan gambar ya. Jadi kamu bisa memilih bantal warna-warni dengan properti yang nyambung dan karpet warna cerah.

 

2. Kalau kamu punya halaman depan atau belakang juga bisa nih sesekali makan siang ala Timur Tengah.

 

3. Buat tempat tidur gunakan sprei berbahan sutra atau yang berkilau gitu plus lihat deh cermin ala Timur Tengah di dinding atas kasur. Bagus juga kan?

 

4. Salah satu yang bisa bikin rumahmu berciri khas Timur Tengah bisa dengan pilihan karpet warna-warna gini nih.

 

5. Buat ruang tamu, kamu nggak usah mengganti semua properti. Ganti saja sarung bantal dan karpet di ruang tamumu.

 

6. Motif-motif bantal yang Timur Tengah banget.

 

7. Desain Timur Tengah identik dengan warna-warna berani tapi anggun. Kamu bisa menyiasati pilihan warnanya.

 

8. Pilihan gorden yang berwarna cerah dan motif ala Timur Tengah juga bisa kamu pilih.

 

9. Bisa buat tempat santai atau tempat makan tinggal gelar karpet dan dengan bantal warna-warni.

 

10. Atau bisa juga dengan tambahan meja pendek untuk lesehan.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

INDONESIA WICARA - Yang Spesial di Bulan Ramadhan
Menyambut bulan Ramadhan kali ini, Brilio bertanya kepada teman-teman mengenai hal-hal apa yang bikin bulan Ramadhan spesial atau berbeda dari ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Ide desain interior rumah ala Timur Tengah, simpel tak pakai ribet.
Suasana rumah jadi makin ceria.
https://www.brilio.net/rumah/10-ide-desain-interior-rumah-ala-timur-tengah-simpel-tak-pakai-ribet-171213y.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP