Brilio.net - Berkreasi dengan rumahmu, membuatnya menjadi semenarik mungkin pasti menyenangkan. Selain bia untuk menyalurkan kreatifitas, juga bikin rumah makin nyaman karena desainnya sesuai dengan yang kamu inginkan.

Dinding rumah bisa jadi salah satu space yang bisa dimanfaatkan untuk didesain. Kalau kamu suka dengan fotografi, ini nih tempat paling cocok buat bikin rumahmu makin cantik dengan foto-foto koleksimu.

Nah, berikut 10 ide dekorasi rumah dengan foto yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/12).

1. Buat di ruang tamu ditata di atas sofa gini, disesuaiin ya dengan cat tembok rumah.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: avso.org-

Loading...

2. Ditempel rapi meski kecil-kecil gini juga bagus deh.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: avso.org

3. Lucu nih warna warni buat di meja makan.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: avso.org

4. Kalau kamu suka dengan segala sesuatu yang vintage, nah bisa juga nih jadi ide buat kamu.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: avso.org

5. Kali ini nggak pakai banyak foto, satu aja tapi mencuri perhatian.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: avso.org

6. Di kamar juga bagus, kece banget nih.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: Pinterest

7. Di dinding tangga biar nggak kosong dan sepi bagus juga diisi foto.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: Pinterest

8. Kalau ini sih butuh waktu lumayan lama kalau dikerjain sendiri, ajak orang rumahmu juga buat bantu.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: Pinterest

9. Pastikan komposisinya pas ya.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: Pinterest

10. Nah, dibuat begini juga bisa jadi pilihan lain nih.

dekorasi rumah pakai foto 1-10 © 2017 brilio.net-foto: Pinterest