Brilio.net - Siapa sih yang nggak mau ke London? Apalagi kalau gratis, bener nggak? Tapi terkadang waktu dan juga dana membuat kita harus berpikir panjang untuk melakukan perjalanan ke Negara Pangeran Harry tersebut. Sebagai obatnya nih, kamu bisa kok dekorasi rumahmu dengan barang-barang yang berbau London.

Ya, setidaknya kamu bisa merasakan suasana London meskipun tidak mirip 100%. Jika kamu memang berniat menata rumahmu, nih barang-barang  yang bisa kamu miliki agar suasana Londonnya dapet banget sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari Pinterest.

1. Ganti dulu pintunya.


2. Lemarinya juga.


3. Jangan lupa teleponnya.

Loading...


4. Bedcovermu juga haris ganti nih.


5. Wah sofanya...



6. Vasnya kece juga.



7. Keren kan lampunya.



8. Biar berasa menginjakkan tanah London.



9. Bantalnya boleh juga nih.



10. Tempat sampah juga penting.

Inspirasi gaya London selanjutnya makin keren aja, KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman