Brilio.net - Pengguna Shopee pasti tak asing lagi dengan fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasinya. E-commerce yang identik dengan warna oranye ini menawarkan berbagai layanan pada penggunaannya. Mulai dari fitur belanja, fitur main kuis atau game untuk memperoleh koin sampai Shopee PayLater. Nggak hanya itu, salah satu fitur yang cukup popular bagi penggunanya adalah pinjam uang atau Shopee SPinjam.

Cara pinjam uang di Shopee ini bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk bagi pengguna baru. Layanan pinjam uang di shopee ini merupakan layanan yang dihadirkan untuk kamu yang ingin memperoleh pinjaman online yang diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Cara pinjam uang di Shopee untuk pengguna baru ini pun cukup mudah. Hanya perlu mengaktivasi akun, lalu mengikuti langkah-langkahnya.

Meski cara pinjam uang di Shopee bagi pengguna baru terbilang mudah, namun ada syarat yang harus dipenuhi, seperti kelengkapan identitas, gaji dan berbagai syarat lainnya. Namun sebelum memutuskan pinjam uang di Shopee, pastikan kondisi pendapatanmu stabil agar bisa melunasi pinjamannya.

Bagi kamu yang ingin tahu cara pinjam uang di Shopee, berikut penjelasan cara pinjam uang di Shopee bagi pengguna baru yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/7).