Brilio.net - Kemajuan teknologi merubah pola hidup masyarakat termasuk dalam bertransaksi. Transaksi yang dilakukan secara online menjadi cara yang efektif dalam membantu aktivitas harian masyarakat mulai dari belanja online hingga meminjam uang secara online.

Salah satu aplikasi online yang memudahkan kamu berbelanja adalah dengan menggunakan aplikasi Lazada. Platform belanja online seperti Lazada ini diluncurkan pada 2012 lalu dan tersebar di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, dan beberapa negara tetangga lainnya.

Dengan memanfaat kemudahan berbelanja seperti Lazada kamu tidak hanya berbelanja tetapi juga bisa berjualan online di platform tersebut. Selain fitur transaksi jualan dan belanja online kamu juga bisa menggunakan fitur pinjaman online. Pinjaman di platform Lazada ini memudahkan kamu memperoleh barang impianmu.

Metode pembayaran Lazada PayLater merupakan salah satu layanan yang ditawarkan Lazada kepada penggunanya untuk bisa berhutang dan membayar di kemudian hari. Apabila kamu ingin membeli barang impian tapi tak punya cukup uang maka kamu bisa memanfaat Lazada PayLater. Untuk meminjam uang di Lazada PayLater kamu perlu memenuhi persyaratan dan risiko yang bisa kamu tanggung apabila tidak rutin melunasi utang kamu.

Nah, berikut cara pinjam uang di Lazada PayLater yang bisa kamu ikuti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/7).