Apa itu Lazada?

Cara pinjam uang di Lazada PayLater © 2023 brilio.net

foto: Lazada.co.id

Lazada adalah salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, yang menyediakan berbagai macam produk dari berbagai kategori, termasuk elektronik, fashion, kecantikan, peralatan rumah tangga, dan banyak lagi. Didirikan pada tahun 2012, Lazada telah menjadi tujuan belanja online yang populer di negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Singapura.

Sebagai pasar online, Lazada menyediakan platform bagi penjual dan brand untuk menjual produk mereka kepada pelanggan. Pengguna dapat dengan mudah menjelajahi dan membeli produk melalui situs web atau aplikasi Lazada yang user-friendly. Lazada menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran yang aman dan dapat diandalkan, termasuk transfer bank, kartu kredit, dompet digital, Lazada PayLater dan metode pembayaran lainnya.

Salah satu fitur menarik dari Lazada adalah kehadiran berbagai penawaran dan promosi, termasuk diskon, voucher, dan program cashback yang menarik bagi pengguna. Selain itu, Lazada juga menyediakan jaminan keaslian produk dan kebijakan pengembalian yang memudahkan pelanggan dalam proses retur atau penukaran barang.

Lazada juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan aman bagi pengguna. Mereka memiliki tim dukungan pelanggan yang siap membantu dalam menangani pertanyaan, masalah pengiriman, atau bantuan lainnya.

Dengan popularitasnya yang terus meningkat, Lazada telah menjadi tujuan belanja online yang populer bagi masyarakat di Asia Tenggara. Menyediakan berbagai produk dengan harga bersaing dan kemudahan dalam bertransaksi, Lazada memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dan memenuhi kebutuhan belanja mereka dengan cepat dan efisien.

Syarat mengaktifkan Lazada PayLater.

Cara pinjam uang di Lazada PayLater © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

Saat ingin meminjam uang di aplikasi marketplace seperti Lazada, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan penting yaitu:

1. Mempunyai akun Lazada yang telah terverifikasi minimal selama 3 bulan penggunaan.

2. Mempunyai nomor HP aktif yang telah terdaftar di Lazada.

3. Memiliki email aktif yang sudah terverifikasi di Lazada

4. Mempunyai KTP atau kartu identitas diri.

5. Mengunggah foto selfie.

6. Mengunggah foto selfie bersamaan dengan KTP.

Cara pinjam uang di Lazada PayLater.

Cara pinjam uang di Lazada PayLater © 2023 brilio.net

foto: Lazada.co.id

Setelah kamu memiliki akun Lazada, kamu perlu mengaktifkan fitur Lazada PayLatermu. Kamu bisa menggunakan cara berikut ini untuk meminjam uang di Lazada PayLater, sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Lazada di ponsel atau di website.

2. Login akun Lazada kamu dan klik "Aktifkan"

3. Setelah itu, masukkan nomor HP yang telah terdaftar di akun Lazada.

4. Lalu masukkan kode OTP atau PIN yang telah terkirim melalui SMS di nomor HP kamu, waktu pengisian kode OTP hanya 1 menit. Jadi pastikan agar kamu tidak keliru dalam mengisinya.

5. Masukan foto KTP kamu dengan jelas lalu isi data diri kamu dengan lengkap

6. Lalu, kamu bisa klik "Berikutnya".

7. Tahap berikutnya kamu bisa selfie dengan KTP-nu dan pastikan agar tidak berkedip ketika sedang selfie, supaya kamu tidak dianggap robot oleh sistem.

8. Selanjutnya klik "Berikutnya".

9. Lanjut isi alamat email yang sesuai dan pastikan klik "Berikutnya".

10. Kamu bisa isi data-data yang diminta seperti data rincian kotak email, alamat tempat tinggal kamu, informasi tempat kamu bekerja, lama bekerja, status pekerjaan, pendapatan bulanan kamu, pendapatan terakhir, lalu klik "Berikutnya".

11. Lalu lanjut mengisi data kontak darurat dengan lengkap seperti nama Ibu kandung dan status perkawinan kamu saat ini.

12. Setelah data telah diisi seluruhnya, kamu bisa klik "Ajukan Sekarang".

13. Tunggu hingga proses pengajuan Lazada PayLater selesai.

14. Tunggu hingga verifikasi dalam 24 jam.

15. Kamu akan memperoleh notifikasi dari Lazada melalui SMS atau aplikasi Lazada.

Apabila pinjaman uang dari Lazada PayLater disetujui, kamu bisa gunakan dengan limit kredit hingga Rp 5 juta.