Brilio.net - Berbelanja online lewat e-commerce semakin menjadi kebiasan bagi masyarakat Indonesia. Selain praktis, e-commerce juga memberikan promo seperti gratis ongkos kirim, barang yang dibeli pun bisa sampai tanpa harus ke luar rumah. Salah satu e-commerce yang banyak digunakan masyarakat untuk belanja online yakni Lazada.

Selain menyediakan berbagai kebutuhan fashion dan lain sebagainya, Lazada juga memiliki beragam opsi pembayaran yang cukup mudah digunakan. Selain menjalin kerja sama dengan DANA (layanan dompet digital asli Indonesia), Lazada juga meluncurkan layanannya sendiri yang bernama Lazada Credit.

Lazada Credit adalah metode bayar yang credit-nya bisa kamu gunakan untuk belanja di lazada.co.id. Lazada Credit akan terhubung dengan akun DANA kamu. Untuk dapat menggunakan metode ini, kamu dapat membeli Credit pada menu top up.

Dengan menggunakan model pembayaran ini, kamu akan memperoleh beberapa keuntungan dibandingkan dengan model pembayaran lainnya. Salah satunya, pembayaran pesanan akan menjadi lebih mudah dan praktis. Selain itu, apabila transaksi gagal dan harus mengalami pengembalian dana (refund), proses pengembaliannya akan lebih cepat saat menggunakan Lazada Credit. Bahkan Lazada mengklaim, proses tidak akan melebihi 1 x 24 jam.

Untuk menggunakan Lazada Credit ini kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut cara pakai Lazada Credit, dirangkum brilio.net dari pages.lazada.co.id pada Jumat (29/7).