Brilio.net - Saat ini jika sedang malas pergi berbelanja, tidak perlu khawatir lagi karena sudah sangat banyak pilihan aplikasi untuk berbelanja online. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan yaitu Lazada, yang merupakan suatu platform populer di Indonesia. Dengan menyediakan banyak sekali produk yang dapat ditemukan oleh pembeli secara online. Tidak hanya itu saja, Lazada juga mempunyai banyak program yang menguntungkan pengguna salah satunya yaitu bonus dadakan.

Memang di setiap marketplace mempunyai program-program unik tersendiri yang mampu menarik para pengguna. Di Lazada ini mempunyai suatu program yang bertujuan agar para pengguna betah untuk berbelanja online. Lazada meluncurkan sebuah program bonus yang dinamakan bonus dadakan yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali di Lazada.

Bonus dadakan merupakan bonus berbelanja khusus dari Lazada yang diperuntukkan kepada para pengguna. Pada saat menggunakan voucher bonus dadakan, jumlah harga belanjaan secara otomatis akan terpotong sehingga total harga yang harus dibayar pun akhirnya berkurang.

Berikut ini beberapa cara mencairkan bonus dadakan Lazada menjadi uang yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/9).

Syarat penerima bonus dadakan Lazada.

Cara mencairkan bonus dadakan Lazada menjadi uang Berbagai sumber

foto: lazada.co.id

Agar mendapatkan bonus dadakan, pengguna harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Untuk pengguna baru tidak bisa menerima bonus dadakan tersebut. Berikut ini beberapa syarat penerima bonus dadakan.

1. Menggunakan Lazada lebih dari tiga bulan

2. Akun Lazada sudah terverifikasi

3. Melakukan klaim bonus dadakan

4. Hanya bisa menggunakannya pada toko berlabel bonus dadakan

 

(brl/tin)