Brilio.net - Lazada PayLater merupakan salah satu e-commerce atau platform belanja online yang menyediakan layanan untuk bisa berbelanja dan bisa membayar di kemudian hari. Lazada PayLater merupakan sistem kredit yang memudahkan penggunanya melakukan pinjaman untuk memperoleh barang impian lalu bisa dibayarkan sesuai kesepakatan. Namun dengan catatan kamu mampu melunasi Lazada PayLater tersebut maupun memenuhi syarat dan ketentuan yang diajukan Lazada.

Nah bagi pemula, mungkin belum banyak yang tahu cara pembayaran tagihan Lazada PayLater ini. Cara bayar tagihan Lazada PayLater sebenarnya cukup mudah dan praktis. Bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran. Apalagi di era gempuran dompet digital saat ini, kamu bisa lakukan pembayaran dari mana dan kapan saja. Walau begitu, ada yang lebih memilih pembayaran melalui cash. Salah satunya cara bayar tagihan Lazada PayLater tanpa mengandalkan dompet digital adalah melalui Indomaret.

Cara bayar tagihan Lazada PayLater di Indomaret dapat dilakukan apabila kamu telah memiliki kode pembayaran. Untuk mengakses kode pembayaran ini pun tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu menyimak cara bayar tagihan PayLater di Indomaret yang dijelaskan dalam artikel ini.

Sebelum itu, kamu perlu tahu bahwa dalam melakukan pinjaman Lazada PayLater ada batasan limit maupun waktu jatuh tempo pembayaran cicilan yang harus dipenuhi. Pembayaran tagihan Lazada PayLater ini pun terbagi dalam beberapa bulan. Mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan sampai 12 bulan. Oleh sebab itu, pastikan agar kamu rutin dalam lakukan pembayaran. Pasalnya utang bunga pinjaman bisa menumpuk dan memberatkanmu.

Langsung saja, berikut cara bayar tagihan Lazada PayLater, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/8).