Brilio.net - Lazada merupakan sebuah platform e-commerce terkemuka didirikan oleh Rocket Internet yang merupakan bagian dari Alibaba Group pada Maret 2012 dan awalnya diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Kemudian Lazada berkembang pesat hingga tersebar ke negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Laos, Myanmar, Kamboja dan Timor Leste.

Sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada menyediakan berbagai macam produk dan barang dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kecantikan, peralatan rumah tangga, mainan, alat olahraga, dan masih banyak lagi.

Untuk meningkatkan penggunaan aplikasi belanja online ini, Lazada menawarkan berbagai metode pembayaran. Salah satunya adalah Lazada PayLater. Lazada PayLater adalah salah satu layanan pembayaran yang ditawarkan oleh Lazada dengan sistem kredit atau pinjaman.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja secara kredit dan bisa membayarnya di kemudian hari dalam periode waktu yang ditentukan. Jika kamu pengguna PayLater wajib banget tahu cara bayar menggunakan Lazada PayLater.

Aplikasi belanja online yang menyediakan layanan PayLater atau bayar kemudian ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Salah satu kelebihan dari Lazada PayLater adalah mudah diakses oleh siapa saja dan ketika mengaktivasi fasilitas PayLater cukup gampang dengan hanya perlu memasukkan nomor HP dan mengupload beberapa dokumen persyaratan.

Selain itu, Lazada PayLater juga memberikan limit pinjaman yang cukup besar sekitar Rp30 juta sehingga kamu bisa melakukan pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan kamu, tak hanya itu Lazada PayLater juga menawarkan fasilitas bunga nol persen sehingga kamu tak perlu khawatir. Khusus untuk bunga nol persen ini hanya berlaku apabila kamu mengajukan pinjaman melalui Kredivo dan masa berlakunya 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan minimal transaksi Rp500 ribu.

Sementara untuk kekurangan Lazada PayLater yaitu pendaftaran yang terbatas. Walau mudah dalam aktivasi, Lazada tidak memberikan pinjaman secara cuma-cuman. Lazada PayLater akan selektif dalam memberikan pinjaman kepada penggunanya hanya orang-orang eligible atau memenuhi kualifikasi yang bisa memenuhi jumlah limit yang besar.

Selain itu, dapat mengakibatkan impulsif jika tidak bijak dalam menggunakan Lazada PayLater. Oleh sebab itu, ketika kamu memutuskan memakai Lazada PayLater pertimbangkan kondisi keuangan dan prioritas kebutuhanmu.

Langsung saja, berikut cara bayar menggunakan Lazada PayLater yang mudah dan praktis dalam bertransaksi seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/7).