Brilio.net -  Berbelanja online lewat e-commerce semakin menjadi kebiasan bagi masyarakat Indonesia. Selain praktis, e-commerce juga memberikan promo seperti ongkos kirim gratis, barang yang dibeli pun bisa sampai tanpa harus ke luar rumah.

Kamu bisa membeli atau membayar apa saja dengan mudah lewat e-commerce. Salah satunya membeli atau membayar tagihan pulsa telepon. Biasanya seseorang yang kehabisan pulsa akan membelinya di konter. Namun, apa jadinya jika saat itu tidak ada konter disekelilingmu? Pasti repot kan?

Ketika dalam kondisi tersebut kamu bisa membeli pulsa lewat e-commerce salah satunya yakni Lazada. Nominal pulsa dan jenis paket data yang ditawarkan juga lengkap dan beragam sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Top-up Pulsa dan Paket Data di Lazada bisa di lakukan kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Lazada, browser smartphone dan tablet, PC/Laptop di kantor dan di rumah.

Jika kamu belum tau cara beli pulsa lewat Lazada, yuk simak cara beli pulsa lewat Lazada dirangkum brilio.net dari lazada.co.id pada Kamis (4/8).

beli pulsa lewat Lazada © 2022 brilio.net

foto: lazada.co.id