Brilio.net - Saat ini sudah banyak perusahaan penyedia layanan jasa uang elektronik (fintech) yang bermunculan. Munculnya layanan tersebut membuat masyarakat jadi lebih suka membayar berbagai kebutuhannya menggunakan uang elektronik. Salah satu uang elektronik yang banyak digunakan masyarakat adalah GoPay.

GoPay adalah uang elektronik yang bisa kamu pakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek. Kamu bisa menggunakan GoPay untuk membayar layanan Gojek, restoran, tagihan dan pulsa, supermarket hingga e-commerce. Salah satu e-commerce yang menyediakan pembayaran lewat GoPay adalah BliBli.

GoPay merupakan salah satu metode pembayaran uang elektronik yang dapat kamu gunakan untuk bertransaksi di Blibli dengan lebih cepat, mudah, dan aman. Metode pembayaran ini hanya dapat digunakan jika akun Blibli dan GoPay kamu sudah terhubung menggunakan nomor HP yang sama. Saat ini nominal minimum pembayaran Gopay adalah Rp 10.000 dan maksimum pembayaran adalah Rp 10.000.000.

Penasaran bagaimana cara menggunakan GoPay untuk pembayaran BliBli? Berikut cara bayar BliBli pakai GoPay, dirangkum brilio.net dari blibli.com pada Rabu (2/8).