Brilio.net - Jika kamu pengguna Lazada Paylater, wajib banget tahu cara membayar tagihan Lazada Paylater agar tidak kelewatan jatuh temponya. Ketika mengetahui cara membayar tagihan Lazada Paylater, kamu akan lebih mudah melakukan transaksi pembayaran secara rutin, tanpa repot ke Indomaret untuk membayar tagihan tersebut.

Sebelum memutuskan melakukan transaksi menggunakan Lazada Paylater, pastikan kondisi keuangan kamu memadai untuk membayar cicilan tagihannya. Biasanya waktu jatuh tempo pembayaran tagihan cicilan di Lazada Paylater terbagi dalam beberapa bulan, di antaranya menjadi 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. Selain memperhatikan cicilan yang harus kamu bayarkan, sebelum mengajukan pinjaman di Lazada Paylater kamu perlu tahu persyaratan yang harus dipenuhi.

Seperti memiliki fotokopi KTP yang sesuai dengan identitas di Lazadamu, unggah foto selfie, unggah foto selfie bersama KTP, dan menunggu verifikasi dari tim Lazada untuk menilai apakah kamu layak mendapatkan layanan Lazada Paylater atau tidak. Sebab, meski cara mendaftar Lazada Paylater cukup mudah, pihak Lazada tidak memberikan pinjaman kepada sembarang pengguna.

Ada persyaratan khususnya, seperti tidak ada riwayat tagihan macet maupun kemampuan dalam melunasi pinjaman. Untuk membayar tagihan Lazada Paylater bisa dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan handphone. Nah, bagi kamu yang ingin membayar tagihan Lazada Paylater tapi bingung bagaimana caranya, berikut brilio.net beri penjelasannya, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/7).