Brilio.net - Sebuah hubungan tidak akan terealisasikan ketika kamu tidak berkenalan. Berkenalan merupakan salah satu cara atau aktivitas untuk saling mengenal satu sama lain. Pada tahap saling mengenal, dibutuhkan suatu perantara agar proses pengenalan itu berhasil.

Sebagai pengandaian, contohnya saja ketika kamu memiliki teman, sebut saja namanya A. A mengajak kamu bertemu, namun A juga mengajak teman satunya lagi yang tidak kamu ketahui siapa dia, sebut saja namanya B. Lalu ketika kalian bertiga bertemu, A tentu saja akan mengenalkan B kepada kamu agar kalian berdua tidak saling canggung atau suasananya terlihat mencekam. Itulah yang dimaksud dengan proses pengenalan.

Lalu bagaimana ketika kamu ingin mengenalkan temanmu kepada teman yang lainnya menggunakan bahasa Inggris? Berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber tentang lima contoh dialog memperkenalkan teman dalam bahasa Inggris yang mudah dipelajari, Selasa (25/10).

Artikel ini mudah dipelajari karena dalam kehidupan sehari-harinya pasti kamu sudah pernah menerapkan proses ini, sehingga tidak begitu berat untuk di baca. Selain itu, contoh dialog ini merupakan perkenalan teman untuk kehidupan sehari-hari dan menggunakan kosakata yang sering ditemui.

1. Contoh dialog memperkenalkan teman dalam bahasa Inggris

Frida and her twin are in the market, they want to look for something there. After that, they meet Frida's school mate.

Frida: "Sister, I need to buy apple for tonight and tomorrow breakfast. Are you need something to buy here?"
Her twin: "No. I have said to mom that we want to buy it."
Frida: "Brisia... what are you doing here?"
Frida: "I want to buy some fruits, and you? wait...wait... which one is Frida? are twin?
Frida: "It is me, and yes I have a twin. Now, let me introduce you to my twin. This is my twin, her name is Freya. Freya, this is Lala, she is my school mate."
Lala: "Hello Freya! Nice to meet you."
Freya: "Nice to meet you too Lala."
Lala: "I have not known that you have a twin."
Frida: "Lol, it's okay. Let's buy some fruits here."

 

Penulis: Magang/Ricka Milla Suatin