Brilio.net - Setiap masa pasti memiliki gaya bahasanya dan kosa katanya sendiri, tergantung apa yang sedang tren pada tahun tersebut sehingga dijadikan sebagai kata populer . Jika kita melihat saat ini, gaya bahasa dan kosa kata anak-anak generasi z sudah sangat beragam bahkan mencampur lebih dari satu bahasa atau bilingual.

Kata populer merujuk pada kata-kata yang sering diucapkan atau dipakai untuk menyampaikan suatu kondisi, seperti kata populer anak tahun 90-an yang memiliki kosa kata menarik dan unik. Hal ini karena kata populer yang dipakai tidak menggambarkan makna di baliknya, seperti doku yang artinya duit atau uang, spokat itu sepatu, dan kemek artinya makan.

Ada yang terdengar aneh di dengar namun tetap keren dan gaul saat diucapkan, kata populer anak tahun 90-an ini selalu dipakai saat nongkrong dan ngobrol dengan satu sama lain ketika bermain bersama, sehingga meskipun aneh didengarnya tetapi mereka mengerti maksudnya.

Ketika kita mendengar kata populer anak tahun 90-an saat ini mungkin kita akan sejenak untuk berpikir apa artinya atau malah melongo mendengar istilah yang diucapkan. Meskipun sekarang sudah bukan tahun 90-an, kamu perlu tahu kata populer anak tahun 90-an untuk menambah kosa katamu, minimal tidak bingung ketika mendengar kata populer tersebut.

Gaya hidup, tren, kebiasaan itu akan terus berulang, jadi tidak ada yang tahu jika suatu saat nanti kata populer tahun 90-an ini akan kembali dipakai. Kali ini brilio.net ingin membantumu untuk tahu kata populer anak tahun 90-an yang bisa kamu pakai saat ngobrol dengan saudara atau teman.

Berikut 15 contoh kata populer menarik dan unik tahun 90-an, ada yang terdengar aneh tapi tetap gaul yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (29/2).