Brilio.net - Calon Presiden Prabowo Subianto selama ini dikenal gemar memelihara kuda. Bahkan, untuk pelaksanaan Pemilu 17 April besok, Prabowo dikabarkan bakal menaiki kuda sebagai kendaraan menuju TPS.

Namun, informasi tersebut belum bisa dipastikan dan bisa berubah-ubah. "Belum A1 (pasti), memang informasinya seperti itu. Tetapi nanti pelaksanaannya bisa berubah-ubah," Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin dikutip dari merdeka.com, Selasa (16/4).

Kemudian, untuk pengamanan, dikerahkan enam sampai tujuh personel. "Satu TPS 6-7 personel dibantu dengan BKO, dibantu juga dengan BKO Koramil, dibantu juga Satpol PP, Linmas," terang Wawan.

Sementara, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon belum tahu pasti apakah Prabowo menaiki kuda ke TPS. Namun, Fadli menyambut baik bila mantan Danjen Kopassus itu menunggangi kuda. "Saya cek ya. Saya akan nyoblos di TPS pak Prabowo," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/4). "Keren kalau pak Prabowo naik kuda saya terpaksa harus naik juga."

Loading...