Brilio.net - Titiek Soeharto atau Siti Hediati Hariyadi baru saja melewati momen pertambahannya usia yang ke-58 tahun pada Minggu (14/4). Berbagai ucapan dan doa dari para kolega, sahabat dan keluarga dipanjatkan untuk anak keempat Presiden RI ke-2, Soeharto ini. Salah satu orang yang memberikan ucapan adalah Prabowo Subianto.

Melalui akun Instagram pribadinya, capres nomor umur 02 ini memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang mantan istri sembari memamerkan foto keluarga. Dalam foto tersebut, terlihat Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto berfoto bersama dengan mengapit sang putra semata wayang, Didi Hediprasetyo.

Prabowo beri ucapan  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@prabowo

Tak ada kalimat khusus yang dituliskan Prabowo Subianto untuk Titiek Soeharto. Ketua Umum Partai Gerindra ini hanya menuliskan ucapan singkat selamat ulang tahun untuk Titiek Soeharto.

"Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo singkat pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (15/4).

Loading...

Unggahan Prabowo di tengah masa tenang kampanye tersebut pun langsung menjadi sorotan warganet. Seperti diketahui, Prabowo dan Titiek Soeharto pernah menikah pada 8 Mei 1983 silam. Namun sayang, setelah 15 tahun bersama, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 1998 setelah Soeharto menyerahkan kekuasaan.

Meskipun sudah lama berpisah, namun Titiek Soeharto tak pernah absen untuk memberikan dukungannya terhadap Prabowo yang kini tengah mencalonkan diri sebagai Presiden RI. Nggak salah kalau banyak warganet yang dibuat baper dengan interaksi Prabowo dan Titiek Soeharto yang masih akrab hingga kini.

Puluhan ribu para pengguna media sosial pun meninggalkan beragam reaksi terhadap unggahan Prabowo. Banyak warganet yang mengaku dibuat baper dan mendoakan agar keduanya bisa kembali bersatu.

"Pasangan abadi (terpisah oleh waktu, terhubung oleh cita-cita)," kata akun @putra.kencana.

"Tidak saling follow tp saling tag:v lah napa jd w yg baper," tulis akun @erinanass.

"Doa kami semoga bapak @prabowo dan bu @titieksoeharto bisa menyatu kembali. Mudah2an sebelum bapak dilantik. Aamiin," imbuh akun @kisi2hati.

"Nice family, smg Allah menyatukan keluarga ini lagi," ungkap akun @bybahbeib.

"Semoga sehat selalu pak @prabowo bu @titiksoeharto , semoga bisa bersatu kembali..amin," pungkas akun @andisulistyanto.