Brilio.net - Zaman sekarang, banyak anak muda yang berminat menjajal dunia entrepreneurship. Hal ini terlihat dengan banyaknya workshop dan seminar entrepreneurship yang dihadiri banyak kawula muda. Mulai dari tips, model bisnis, hingga modal bisnis bisa didapatkan anak muda dalam acara tersebut. Selain melalui workshop, banyak juga anak muda mencari informasi melalui internet.

Di internet pun, kita harus bisa memilah berita seperti apa yang akurasinya tinggi dan terpercaya. Maklum, pada era digital yang semakin maju ini, berita hoax nggak bisa dielakkan. Selain itu, terkadang informasi tentang bisnis di internet juga kurang detail. Kalau udah begitu, mencari informasi bisnis di internet menjadi tantangan sendiri.

Nah, jangan takut dulu, Sobat Brilio. Ada Bisnis Indonesia yang memberikan banyak berita akurat seputar bisnis. Kalau selama ini hanya tahu Bisnis Indonesia melalui media cetak, sekarang kamu juga bisa berlangganan melalui online, lho. Tinggal pilih deh mau melalui web paper, e-paper, atau aplikasi yang tersedia di iOS dan Android.

Selain berita bisnis yang akurat dan informatif, kamu juga bisa mendapat banyak informasi di luar bisnis dalam Bisnis Indonesia Weekend. Di sini, kamu bakal dapet banyak info seputar lifestyle dan berita yang lebih ringan. Dapet banyak informasi dari satu aplikasi, siapa yang nggak mau? Langsung aja download dan berlangganan Bisnis Indonesia, Sobat Brilio!