×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Saking cintanya sama kucing, cewek ini ciptakan bisnis anting imut ini

View Image

0

BRILIO » Ekonomi

Saking cintanya sama kucing, cewek ini ciptakan bisnis anting imut ini

Bisa jadi inspirasi buka usaha baru nih.

15 / 06 / 2017

Brilio.net - Hobi bisa jadi salah satu jalan untuk mengawali bisnis. Sudah banyak cerita tentang hobi yang berujung kesuksesan usaha. Salah satunya kisah gadis pecinta kucing bernama Rita Shmelkova, yang akhrinya menemukan bisnis unik dari kecintaannya pada kucing tersebut.

Rings Shmelkova yang sejak kecil tinggal di Novosibirsk, Rusia menuturkan, bisnisnya ialah menciptakan anting dengan tema serba kucing. Seperti dikuti brilio.net dari Etsy Com, Rabu (14/6) Rita menuturkan bisnisnya ia awali pada tahun 2010.

Kala itu dirinya menemukan perhiasan yang terbuat dari polimer dalam bentuk permen di Internet. Karena bentuknya yang lucu dan menarik, Rita akhirnya memutuskan untuk membuat yang sejenis itu.

"Perhiasan itu terlihat sangat realistis dan lezat sehingga saya memutuskan untuk mencoba membuat sesuatu seperti itu. Semuanya berawal sebagai hobi, saya belajar di tahun lalu di Universitas. Tapi saya tidak memiliki pendidikan seni, saya tidak tahu apa-apa tentang teknologi dan saya memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Saya harus mencari pekerjaan dan orang tua saya bersikukuh agar saya bekerja untuk pemerintah di bidang keuangan," ujar gadis asal Rusia ini.

Namun Rita Shmelkova yakin dengan hobinya tersebut mampu membuatnya bertahan hidup. Rupanya hal tersebut bukan isapan jempol belaka. Rita membuktikan dengan hobinya tersebut menjadikannya usaha yang hingga sekarang akhirnya anting kucing buatannya itu dibeli pelanggan berbagai negara dengan harga rata-rata 10 sampai 30 dollar. Padahal apa yang dirinya tekuni ini belajar secara otodidak dan sedikit bantuan teman.

Loading...

"Teman-teman saya sangat menyukai anting-anting ini dan saya menerima beberapa permintaan untuk membuat anting-anting kucing. Sejak 2012, saya telah memusatkan perhatian pada produksi anting kucing saya. Setiap hari saya memahat dari tanah liat, saya mencoba teknik yang berbeda dan menyempurnakan keahlian saya. Saya ingin membuat anting dengan kualitas terbaik, rapi dan cantik," kata Rita Shmelkova.

1. Selain anting ada juga akesoris baju.

 Rita Shmelkova  Rita Shmelkova

2. Ini yang anting kucing.

 Rita Shmelkova  Rita Shmelkova

3. Saat dilepas satu persatu.

 Rita Shmelkova  Rita Shmelkova

4. Dengan packing yang unyu dan menarik.

 Rita Shmelkova  Rita Shmelkova







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more